Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kuliner di Pekanbaru


Tempat Kuliner di Pekanbaru - Rekomendasi tempat kuliner kali ini salah satunya adalah Kota Pekanbaru. Selain terkenal keindahan pantainya, pekanbaru juga memiliki kuliner yang khas. Untuk itu, ada beberapa rekomendasi tempat kuliner di pekanbaru yang bisa anda coba.

Salah satu tempat kuliner yang cukup populer di pekanbaru adalah mr. brewok dining room. Tempat kuliner ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga selalu ramai pengunjung. Namun ada banyak tempat kuliner di pekanbaru yang bisa anda coba. Berikut rekomendasi tempat kuliner di pekanbaru.

Tempat Kuliner di Pekanbaru SBB:

1. Warkop pinggiran 45
Rekomendasi tempat kuliner di pekanbaru yang pertama yaitu warkop pinggiran 45. Meskipun memiliki artsitektur yang sederhana, namun nuansa di kafe ini sangat seru jika dibuat untuk nongkrong bersama teman teman anda. Warkop ini menyediakan berbagai menu klasik, meskipun hanya sekedar kopi. Bagi pecinta kopi bisa datang ke Jalan Arifin Ahmad, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

2. L’Cheese factory
Mencari tempat yang nyaman untuk nongkrong anda bisa datang ke l’chees factory. Kuliner malam di pekanbaru menjadi cukup istimewa dengan menu yang modern. Menu andalan yang ada di tempat ini yaitu rainbow cake dan oreocheese. Anda bisa langsung datang ke Jalan Durian No.28, Sukajadi, Kota Pekanbaru.
3. Klepper pie
Klepper pie menjadi tempat nongkrong murah di pekanbaru dengan berbagai menu pie. Varian pie yang ada disini, menjadi lebih spesial dengan berbagai varian rasa seperti macaoni, original, dan banana. Harga makanan temapt kuliner ini sangat murah masih berkisar 5 ribu per orang.
4. Re caffe platinum
Anda bisa memilih re caffe platinum sebagai tempat wisata kuliner kota pekanbaru, riau. Tempat kuliner ini dengan tema anak muda sering memberikan event live musik akustik. Caffe ini berada di Jalan Mustika No. 4, Sumahilang, Kota Pekanbaru.
5. Gale Kakao dan Kopi
Untuk kafe yang bernama gale kakao dan kopi ini mengusung tema yang sangat menarik. Tema barang antik menjadi pilihan tempat kuliner yang satu ini. Kenikmatan makanan dan minuman juga memiliki ciri khas yang bisa mengembalikan mood anda. Tempat kuliner ini berada di Jalan dwikora, No.3A, Pekanbaru.
6. Mr. brewok dining room
Mr. brewok dining room menjadi tempat makan enak di panam pekanbaru. Dekorasi yang menarik, dengan simbol logo lelaki perkasa yang memiliki kumis serta janggut menjadikan tempat kuliner ini selalu ramai pengunjung. Makanan di sini dibanderol sekitar 50 ribu per orangnya. Anda tertarik? Langsung saja datang ke Jalan Sudirman No 321, Pekanbaru.
7. Sky garden lounge & resto
Sky garden & resto selain digunakan untuk tempat nongkrong, resto ini juga menjadi tempat yang menarik untuk berbuka puasa di pekanbaru. Berlokasi di lantai 12 Gedung The Peak & Hotel Apartment, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru anda langsung bisa datang kesana dan menikmati beberapa keindahan dari atas gedung.
8. Cafe gerobak cokelat
Cafe terkenal di pekanbaru yaitu cafe gerobak cokelat. Menu yang diolah semuanya berkaitan dengan cokelat. Anda bisa mendapatkan menu lezat nuansa cokelat ini dengan hanya dengan 10 – 35 ribu. Untuk mencoba menu coklat ini anda bisa datang ke Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru.
9. Kayu manis resto

Kayu manis resto merupakan salah satu tempat makan enak dan murah di pekanbaru. Tempat nongkrong bertemakan resto dan galeri ini biasa digunakan ank muda untuk sekedar nongkrong.
Untuk harga makanan dan minumannya sendiri terbilang cukup murah, sesuai dengan nuansa yang anda rasakan. Temapt kuliner ini berada di Jalan Dwikora I, Gobah Pekanbaru.
10. Pondok gurih
Pondok gurih juga menjadi tempat bukber di pekanbaru yang selalu ramai pengunjung. Gulai kepala ikan kakap dan ayam goreng yang menjadi menu andalan di temapt kuliner ini. Harganya juga cukup murah sekitar 10 – 35 ribu. Anda bisa datang ke Jalan Jenderal Sudirman, No. 202, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Selain 10 rekomendasi tempat kuliner di pekanbaru. Ada 17 tempat kuliner lainnya di pekanbaru yang bisa anda kunjungi, seperti:


11. Krema Koffie
12. Warehouse Coffee Container
13. Local Pantry Café
14. Ghazy
15. Tong Susu
16. klappierPie
17. Uncle K
18. Peterseli kitchen
19. Kampoong dimsum
20. Kalimanjaro café
21. Warung cobek pekanbaru
22. Bakso wisata
23. Koki sunda
24. Rainbow cafe
25. Sop tunjang pertama
26. Warung mbah jingkrak
27. Burger gaboh

Jika anda ingin berkunjung ke Kota Pekanbaru pastikan jika anda juga menjelajahi tempat kuliner yang ada di sana. Beberapa rekomendasi tempat kuliner di pekanbaru ini semoga bisa memudahkan anda untuk mencicipi aneka kuliner khas pekanbaru. Selain itu, pekanbaru menjadi trend kuliner yang wajib dikunjungi.

Posting Komentar untuk "Tempat Kuliner di Pekanbaru"