Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kuliner di Jakarta



Tempat Kuliner di Jakarta –  Kota Jakarta terkenal dengan hiruk pikuk kendaraan dan penduduknya yang padat. Bukan hanya kemacetan dan keramaiannya saja yang menjadi ciri khas kota Jakarta. Aneka kuliner lezat yang ada di ibu kota Indonesia ini sangat beragam.

Kota Jakarta menawarkan berbagai tempat kuliner nikmat yang menyajikan makanan khas dari seluruh pelosok Indonesia. Berikut disajikan rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang bisa Anda coba kunjungi dan nikmati keanekaragaman hidangan kulinernya.

 Tempat Kuliner di Jakarta Sbb:

  • Nasi Bebek Ginyo
Tempat kuliner di Jakarta ini menyajikan olahan bebek dengan cita rasa yang lezat. Andalan dari Nasi Bebek Ginyo adalah sambal coleknya yang mantab. Anda bisa mencoba nasi goreng bebek, bebek bakar, bebek kriuk, sambal ijo dan masih banyak lagi.
  • Kemang Food Festival
Kemang Food Festival memiliki gerai-gerai makanan dengan konsep food court. Di sini menyediakan banyak pilihan makanan mulai dari makanan tradisional hingga makanan Eropa. Tempat wisata kuliner ini buka serentak mulai pukul 5 sore hingga lepas tengah malam.
  • Burger Blenger
Burger blenger ini salah satu tempat wisata di Jakarta yang sangat cocok untuk kalangan muda. Daging burger yang disajikan sangat empuk dan besar dilengkapi dengan isinya yang banyak ditambah lagi seladanya yang segar. Tentunya akan membuat lidah Anda bergoyang.
  • Bubur Kwang Tung
Tempat wisata kuliner di Jakarta ini buka 24 jam dan sangat cocok jika menikmati bubur di malam hari. Menu bubur yang disajikan dengan berbagai rasa seperti ayam, kepiting, ikan, sapi, udang dan beberapa seafood lainnya. Terdapat juga beberapa Chinese food seperti tumis sayur, tim ikan, udang mabuk dan masih banyak lainnya.
  • Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih merupakan tempat makanan favorit bagi para pencinta kuliner dengan menu nasi goreng. Nuansa cita rasanya seperti kearab-araban membuat Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini banyak diminati para pencinta kuliner. Terdapat juga menu sate kambing dengan campuran bumbu kacangnya yang enak.
  • Bandar Jakarta
Bandar Jakarta yang terletak di Jalan Pantai Sanur V Taman Impian Jaya Ancol ini menyajikan makanan laut yang enak. Seafood yang disediakan seperti udang, ikan, kepiting dan bahan makanan laut lainnya. Bandar Jakarta menyediakan konsep makan di tempat indoor dan outdoor. Tentu saja sambil bersantap Anda dapat menikmati pemdangan yang luas karena areanya berada di sekitar Ancol Jakarta.
  • Indomie Abang Adek
Sajian berupa mie rebus dan mie goreng di Indomie Abang Adek sangat diminati oleh pengunjung terutama bagi pecinta makanan pedas. Untuk tingkat kepedasan di sini juga berbeda-beda tergantung selera masing-masing. Mulai tingkat pedas sedang, pedas garuk, pedas gila hingga pedas mampus.
  • Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar
Rumah makan ini sudah melegenda dengan selalu ramai pengunjung setiap harinya, terutama pada malam hari. Selain menjual kwetiau sebagai menu andalannya, juga disediakan mie dan bihun dengan berbagai pilihan isi seafood, sapi, ayam dan sayur.

  • Gado-gado Cemara
Gado-gado merupakan salah satu kuliner khas kota Jakarta. Rahasia kelezatan dari Gado-gado Cemara ini terletak pada bumbu kacangnya yang gurih dan ringan. Kelezatan bumbu kacang tersebut dilengkapi dengan sayur-sayuran yang direbus hingga matang.
  • Holycow Steak
Menu utama yang disajikan di Holycow adalah steak dengan cita rasa lezat seperti sajian wagyu, prime tenderloin dan prime sirloin. Terdapat juga varian saus seperti buddy sauce, mushroom sauce dan black pepper. Gurih daging yang disajikan dalam menu Holycow ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi.


50  Tempat Kuliner di Jakarta Lainnya
  1. Jemahdi Seafood
  2. Social House
  3. Sandwich Bakar
  4. Naniura Sushi Bar & Resto
  5. Hospital Restaurant & Bar
  6. Awan Lounge
  7. Colette & Lola
  8. Sate Maranggi Bu Yayah
  9. Ragusa Es Italia
  10. Gado-Gado Bonbin
  11. Boulevard Lounge
  12. Joni Steak
  13. Tony Roma’s
  14. Pecenongan
  15. Martabak Boss
  16. Magnum Café
  17. Dim Sum Inc
  18. Ayam Malaya
  19. Roti Bakar Eddy
  20. Warung Nagih
  21. Restaurant Garuda
  22. Waha Kitchen
  23. Food Lab
  24. Café Siang Malam “18” Palmerah
  25. Sop Duren Addict
  26. Ismaya Catering Café & Gallery
  27. Sinou Kaffee Hausen
  28. Anomali Coffee
  29. Café Au Lait
  30. Emax Café & Lounge
  31. Gritology – Food Container
  32. Pondok Djaja
  33. OTW Food Street
  34. Eat Happens
  35. Ron’s Laboratory
  36. Sate Tulang Eldorado
  37. Ikan Bakar Ujung Pandang
  38. Soto Surabaya
  39. Soto Joko Tingkir
  40. Soto Madura
  41. Ayam Pak Gembus
  42. Bakso Granat Kemang
  43. Holico Kemang
  44. Bebek Sera Buaran
  45. Bebek Kaliyo
  46. Nasi Bebek Ginyo
  47. Gado Gado Bonbin
  48. Eat Happen
  49. Ayam Malaya
  50. Nasgor Mafia Tebet
Dengan banyaknya rekomendasi tempat kuliner di Jakarta, maka Anda tidak perlu bingung lagi menentukan tujuan wisata kuliner berikutnya. Kota Jakarta yang disibukkan dengan penghuninya serta tak ketinggalan wisata kuliner beragamnya tentu akan membuat pengalaman berkuliner Anda berkesan.


Posting Komentar untuk "Tempat Kuliner di Jakarta"