Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kuliner di Palembang


Tempat Kuliner di Palembang - Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Sebagai kota terbesar urutan kedua tentu juga memiliki beragam tempat kuliner yang menarik dan bisa anda kunjungi. Rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang bisa anda kunjungi misalnya cafe hello kity.

Selain itu juga terdapat tempat kuliner lainnya yang mampu menggoyang lidah. Ingin tahu dimana saja tempat kuliner khas Palembang yang menarik dan menjadi tempat nongkrong anak muda. Berikut rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang bisa anda kunjungi.

Rekomendasi Tempat Kuliner di Palembang Sbb:
1. Serendipity cafe
Rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang pertama adalah serendipity cafe. Cafe murah di Palembang ini bernuansa outdor dan menyatu dengan alam. Menu makanan yang ditawarkan seperti baked pasta, BBQ, chicken wings, dan hot chocolate. Anda bisa langsung datang ke alamat Jalan AKBP Cek Agus No.284 Ilir Timur Palembang.
2. B777 sky kitchen
Tempat makan enak di Palembang yang bisa anda kunjungi yaitu B777 sky kitchen. Restoran ini memiliki desain seperti di kabin pesawat. Menu andalan di tempat ini seperti mie ayam kuah cha cha, spicy noodle, dan tom yum seafood noodle. Jika anda ingin mencobanya langsung datang ke Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Palembang.
3. Warung aba
Rekomendasi tempat kuliner di Palembang juga bisa anda nikmati ketika berkunjung ke warung aba. Makanan khas yang ada di tempat ini yaitu laksan dan celimpungan. Ada juga menu Burgo dan Lakso yang terbuat dari tepung beras. Anda bisa langsung datang ke alamat Jalan Dr. M. Isa No.26 /15, Kuto Batu, Ilir Tim. II, Kota Palembang.
4. Rumah makan sri melayu
Tempat nongkrong murah di Palembang salah satu adalah rumah makan sri melayu. Tempat kuliner ini juga menyajikan menu andalan yaitu sop pindang udang sungai. Anda bisa mengunjungi ke alamat Jalan Demang Lebar Daun No.1, Kota Palembang.
5. Pondok kelapo
Selain rumah makan sri melayu, pondok kelapo juga menjadi tempat nongki murah di Palembang. Tidak hanya menjual aneka olahan ikan khas Palembang seperti sop pindang, pepes tempoyak dan ikan seluang goreng. Resto ini juga menyajikan olahan ikan modern seperti bumbu lada hitam, asam manis dan di acar. Jika anda ingin mencobanya bisa datang ke Jalan Demang Lebar Daun No.184, Kota Palembang.
6. Kedai tiga nyonya
Kedai tiga nyonya menjadi daftar tempat wisata kuliner di Palembang yang wajib anda kunjungi. Tempat kuliner ini menghadirkan konsep zaman dahulu. Suasana resto seolah anda makan dirumah sendiri. Menu yang disajikan perpaduan antara Indonesia, Belanda dan Tionghoa. Anda bisa berkunjung ke alamat Jalan Supeno, Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang.
7. Cafe hello kity
Cafe unik di Palembang bernuansa pink dan hello kity. Tempat ini menyediakan menu untuk anak-anak hingga orang dewasa. Menu yang ditawarkan seperti nasi chicken katsu kuah kari, mix fread, cuppa cup chicken cury dan aneka pancake. Tempat ini berada di Palembang Indah Mall dan Palembang Square.
8. Seoul restaurant
Tempat makan anak muda di Palembang yang tak kalah menarik yaitu seoul restaurant. Tempat kuliner ini memang terkenal dengan khas korea yang terdapat di Palembang. Makanan favorit ditempat ini adalah daging BBQ. Tempat kuliner ini berada di Jalan Mayor Santoso No.1540 C/D, Ilir Timur I, Palembang.
9. River side restaurant
River side restaurant merupakan tempat nongkrong di Palembang dengan pemandangan jembatan ampera. Pengunjung dapat memilih tempat duduk di rooftop agar bisa menikmati pemandangan kota. Menu yang ditawarkan berbagai olahan ikan seperti sup pindang, pepes patin dan aneka sambal. Lokasi berada di Jalan Temon Ilir Barat II, 19 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang.
10. Pempek dan lenggang candy
Salah satu pempek yang paling terkenal di Palembang adalah pempek candy. Pempeknya yang garing dan renyah di luar namun tetap empuk di dalam. Selain pempek, jangan lupa mencoba lenggang, pempek lenjer yang di goreng dengan telur bebek lalu dibakar. Anda bisa langsung datang ke Jalan Letjen Harun Sohar No.99, Kebun Bunga, Sukarami, Kota Palembang.

Selain 10 rekomendasi tempat kuliner di Palembang. Ada 6 tempat kuliner Palembang lainnya yang direkomendasikan untuk anda kunjungi, seperti:
11. Tekwan lince
12. R.M pagi sore
13. Chicken story

14. Sate sapi wak din
15. La vita bella
16. Golden abalone restaurant

Selain terkenal dengan kuliner pempek, Palembang juga banyak memiliki menu kuliner yang khas. Untuk itu, memilih kuliner di kota Palembang tidak akan mengecewakan perut anda. Banyak rekomendasi tempat kuliner di Palembang yang bisa anda coba satu per satu.

Posting Komentar untuk "Tempat Kuliner di Palembang"