Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kuliner di Medan


Tempat Kuliner di Medan - Medan yang merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia ini memiliki ragam tempat kuliner yang bisa anda kunjungi. Selain terkenal dengan pusat perbelanjaannya, kota medan juga memiliki tempat kuliner yang bisa memanjakan lidah anda. Ada rekomendasi tempat kuliner di medan yang bisa anda coba.

Salah satunya adalah merdeka walk yang menjadi tempat kuliner terbesar di kota medan. Berbagai menu makanan bisa anda nikmati di dana. Untuk itu, jika anda berlibur ke kota medan berikut rekomendasi tempat kuliner di medan yang bisa anda kunjungi.

Tempat Kuliner di Medan SBB:

1. Soto sinar pagi medan
Rekomendasi tempat kuliner di medan yang pertama adalah soto sinar pagi medan. Tempat kuliner ini menyajikan menu andalan yaitu soto ayam gulai. Dengan harga 13.000 rupiah anda bisa menikmati satu porsi di jam 7 pagi sampai jam 6 petang. Anda bisa langsung datang ke Jalan Sei Deli, Simpang Gatot Subroto Medan.
2. Wajir seafood medan
Wajir seafood kota medan, sumatera utara sangat terkenal dan banyak diminati oleh pecinta makanan. Sesuai namanya, tempat makan ini menyajikan salah satu seafood khas Medan. Pilihan makanan seperti udang, sapi, ayam, jerohan dan lainnya yang rasanya tak perlu diragukan lagi dibanderol sekitar Rp. 7.000. tempat kuliner ini berada di Jalan Kolonel Sugiono No. 3 I Aur Medan Maimun Medan.
3. The garden cafe
Salah satu cafe di medan yang unik yaitu the garden cafe. Dengan nuansa hijau yang sejuk menjadikan tempat ini sangat instagramble. Selain tempatnya yang dihiasi berbagai tanaman hias cafe di medan yang murah ini juga memiliki area yang bersih dan bebas rokok. Anda bisa langsung datang ke Jalan Teuku Umar No.7, Madras Hulu, Medan Polonia.
4. Merdeka walk
Merdeka walk merupakan tempat wisata kuliner malam terbesar di Medan. Anda bisa menemukan sekitar 30 outlet kuliner yang menyediakan berbagai menu seperti soto, lontong sayur, sushi, steak, sop buntut dan masih banyak menu lainnya.
5. Rumah makan sipirok medan
Rumah makan sipirok medan merupakan salah satu resto enak di medan. Daya tarik utama dari tempat kuliner ini adalah sajian menu yang lezat seperti sup daging. Dengan resep turun temurun yang diwariskan oleh pendahulunya, sup daging di sini menjadi favorit. Anda bisa datang ke Jalan Raya Sunggal, No 14 Simpang Tj. Medan Sunggal.
6. Rumah makan tabona medan
Rekomendasi tempat kuliner di medan yang legendaris yaitu rumah makan tabona medan. Tempat kuliner ini menyajikan menu sate yang sangat populer. Selain itu, kari dengan berbagai varian rasa dan toping adalah salah satu menu andalan tempat ini. Anda bisa langsung datang ke Jalan Mangkubumi No. 17 A U. R Medan Maimun, Kota Medan.
7. Pondok lesehan keluarga
Tempat makan keluarga di medan saat ini adalah pondok lesehan keluarga. Nuansa pedesaan akan anda rasakan saat berada di tempat ini. Penyajian makanan cukup tradisional karena menggunakan daun pisang sebagai alas. Anda bisa langsung mencobanya ke alamat Jalan Kasuari No.51 A, Sei Sikambing, Medan Sunggal.
8. Kawasan kuliner pagaruyung
Tempat makan terkenal di medan salah satunya adalah kawasan kuliner pagaruyung. Menu yang tersedia di sini sangat beragam seperti martabak India, roti cane, atau nasi briani, teh tarik dan lainnya. Kawasan Kuliner Pagaruyung berada di Jalan dr. Mansur, dekat simpang Jalan Setiabudi.
9. Mie ayam akong dan acim
Mie ayam akong dan acim ini menjadi tempat nongkrong di medan yang murah. Dengan harga 23.000 rupiah anda sudah bisa menikmati sajian mie ayam yang lezat. Menu lainnya seperti hicken wings, cheese potato skin, atau durian tempura bisa anda nikmati. Tempat kuliner ini berada di Jalan STMK Dalam No. 2A, Medan.
10. Tip top medan
Tempat makan romantis di medan yang wajib anda kunjungi adalah tip top medan. Menu andalan yang disajikan seperti varian rasa ice cream. Selain itu, juga dilengkapi dengan menu lain seperti kue, omelet, pancake, salad, steak lidah, dan nasi goreng. Anda bisa langsung datang ke Jalan Jend. A. Yani No. 92, Sumatera Utara untuk mencicipinya.

Selain 10 rekomendasi tempat kuliner di medan. Ada 18 tempat kuliner lainnya yang bisa anda kunjungi saat pergi ke medan, seperti:
11. Lontong warintek
12. Restoran nelayan
13. Ring road
14. M avenue
15. Martabak yurich
16. Es cream fountain medan

17. Kedai kopi medan
18. Sate memeng
19. Sushi boat
20. Daebak Korean BBQ restaurant
21. Dim sung ayom
22. Jambul seafood
23. Socrates vegan
24. Ayam pepes medan
25. Tongs soyamilk dan beancurd
26. Rumah makan pohon pisang
27. Rujak kolam takano juo medan
28. Mie balap jalan denai


Beberapa rekomendasi tempat kuliner di medan bisa anda nikmati saat berlibur ke kota ini. Namun jika anda pecinta kuliner medan anda bisa menikmati salah satu kuliner yang direkomendasikan untuk anda. Oleh karena itu, anda bisa mencoba berbagai menu makanan yang lezat dan nikmat di lidah.

Posting Komentar untuk "Tempat Kuliner di Medan"