Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kuliner di Bekasi


Tempat Kuliner di Bekasi - Bekasi tak hanya memiliki wisata alam yang elok tetapi juga wisata kuliner yang patut dijelajahi. Kuliner Bekasi dianggap sebagai salah satu alasan para pengunjung untuk singgah di kota patriot ini.

Di Bekasi ada beberapa tempat yang menyuguhkan kuliner lezat dengan cita rasa unik khas kota Bekasi. Berikut beberapa rekomendasi tempat kuliner di Bekasi yang enak dan murah yang dapat Anda jadikan destinasi  bersama keluarga maupun teman-teman.

Tempat Kuliner di Bekasi
  1. Bakmi GM Metropolitan Mal Bekasi
Bakmi GM ini menjadi salah satu makanan dengan bahan mi yang wajib dicoba. Mi satu ini memiliki tekstur lebih tipis dan kenyal dibandingkan bakmi lain. Selain itu harganya yang tergolong murah menjadi daya tarik tersendiri. Terdapat juga menu lain  seperti bakmi ayam saus thai, nasi ayam cah cabai, bakmi goreng GM dan masih banyak lainnya.
  1. Sushi Tei
Sushi tei merupakan surga para pecinta sushi. Makanan khas Jepang ini mempunyai cita rasa juara yang tidak pernah mengecewakan pengunjung. Selain sushi, ada juga udang lobster mayonnaise dan tuna grill lada hitam yang menjadi favorit para pengunjung.
  1. Bebek Kaliyo Kalimalang
Bebek Kaliyo Kalimalang menyediakan beraneka ragam menu bebek dari bebek biasa, bebek muda hingga bebek peking. Dilengkapi dengan sambal bercita rasa mantapnya. Selain itu tempat kuliner ini tergolong tempat makan yang murah meriah sehingga cocok untuk bersantap bersama keluarga dan kerabat.
  1. Out the Box
Tempat kuliner di Bekasi ini didesain modern dengan letaknya di komplek Sentra Kota. Menu andalan Out the Box ini adalah bakso bercita rasa enak. Selain itu ada juga Taiwan Street Snack yang menggugah selera serta cumi panggang goreng yang dipadukan dengan nasi panggang keju.
  1. Ichirei Rame
Tempat kuliner berkonsep Jepang ini bernuansa tenang dengan menyediakan berbagai macam ramen siap saji. Menu andalannya adalah minuman Red Moon yang segar sekali. Harga makanannya terjangkau mulai dari Rp 6.000 – Rp 28.000 sedangkan minumannya Rp 4.000 – Rp 8.000.
  1. Ayam Bakar Slawi
Jika Anda penggemar ayam bakar maka wajib mencoba Ayam Bakar  Slawi. Meskipun hanya warung tenda, tetapi makanan di tempat kuliner di Bekasi ini rasanya patut diacungi jempol. Terdapat juga pilihan menu lele yang tak kalah enaknya dengan Ayam Bakar Slawi.
  1. Es Durian Patal
Es Durian Patal merupakan kuliner yang sangat ramai dicari dan dituju oleh para pemburu wisata kuliner khususnya bagi remaja SMA. Variasi es durian ini ada rasa keju, cokelat juga kacang. Bagi Anda yang sangat menyukai minuman dingin atau es maka wajib mencicipi Es Durian Patal.
  1. Seafood Mekar Sari
Bagi penyuka seafood jangan lupa mampir di Seafood Mekar Sari. Menu andalan restoran ini adalah kepiting saus Padang, kerang saus tiram dan cah kangkung. Harga yang dipatok mulai Rp 70.000 saja Anda bisa menikmati kuliner ini dengan jumlah 2 orang.
  1. Gudang Rottie
Di Gudang Rottie menyediakan berbagai macam roti seperti roti tawar sampai croissant yang sangat menggugah selera. Selain menawarkan menu roti, tempat wisata kuliner di Bekasi ini juga menyediakan menu sarapan bergaya Eropa seperti steak dan lainnya.
  1. Nenen Nyok
Tempat kuliner di Bekasi ini sudah terkenal dengan sajian susu murninya dengan berbagai varian rasa yang unik. Adapun varian rasanya seperti original, green tea, oreo, chicken cordon blue, chicken katsu, hingga pasta seperti fettuccini dan spaghetti. Selain menyediakan sajian susu segar dan tidak terlalu manis, di sini juga disajikan makanan dan minuman dengan wadah yang unik.
16 Rekomendasi Tempat Kuliner di Bekasi Lainnya
  1. Koma Junkyard Café
  2. Café-cafean
  3. Warkop Masa Gitu
  4. Bakso Rudal
  5. Café Palazzo
  6. Head & Brew Xoffee Eatery
  7. Bakmi Abby
  8. Soto Juanda
  9. Sop Janda
  10. Soto Tangkar Pak Kus
  11. Martabak Ronny
  12. Double U Steak
  13. Kedai Pancong Balap
  14. Gulai Kambing Pak Mat
  15. Kedai Es Cream Igloo
  16. Tomyam Mekar Sari

Dengan banyaknya rekomendasi tempat kuliner di Bekasi, maka Anda tidak perlu bingung lagi menentukan tujuan wisata kuliner berikutnya. Kota Bekasi yang ramai dan tak ketinggalan wisata kuliner beragamnya tentu akan membuat pengalaman berkuliner Anda berkesan.

Posting Komentar untuk "Tempat Kuliner di Bekasi"