Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kuliner di Batam


Tempat Kuliner di Batam - Batam memiliki keindahan yang tak kalah cantiknya dengan kota-kota lainnya. Selain itu, batam juga terkenal dengan berbagai tempat kuliner yang wajib untuk dicoba. Beberapa rekomendasi tempat kuliner di batam yang bisa anda coba.

Salah satunya kuliner khas batam adalah kue bingka bakar. Namun selain kuliner tersebut anda juga bisa menikmati berbagai macam kuliner lainnya yang tak kalah lezatnya. Untuk itu, berikut rekomendasi tempat kuliner di batam yang bisa anda coba.

Rekomendasi Tempat Kuliner di Batam
1. Resto saka
Rekomendasi tempat kuliner di batam yang pertama adalah resto saka. Tempat kuliner ini menyajikan macam-macam hidangan unik khas batam. Makanan yang paling terkenal adalah sup tulangnya. Anda bisa bisa datang ke alamat Ruko Mahkota Niaga, Jalan Raja Isa, Kota Batam.
2. Soto mie penuin
Kuliner khas batam yang bisa anda coba adalah soto mie penuin. Rasa soto di restoran ini serta porsinya mirip sekali dengan yang ada di Bogor. Rumah makan Soto Mie Penuin ini senantiasa membuat para pengunjugnya ketagihan. Anda bisa datang ke Dermaga Kuliner Blok R1 no 7 kawasan Elit Sukajadi.
3. Mie tarempa
Rekomendasi tempat kuliner di batam lainnya yang bisa anda nikamti adalah mie tarempa. Kuliner ini menggunakan daging ikan dan tambahan bumbu lainnya. Mie ini akan semakin nikmat karena ada tambahan seafood di dalamnya. Anda bisa menikmati kuliner ini ketika berlibur ke batam.
4. Lesehan mitra mall batam
Tempat dinner romantis di batam adalah lesehan mitra mall batam. Tempat ini sangat sesuai untuk menikmati suasana pulau Batam dengan keluarga. Tersedia aneka menu khas lesehan seperti ayam, lele, telur, hingga tempe goreng. Anda bisa langsung datang ke area mitra mall Batam.
5. Nagoya hill food street
Kuliner batam nagoya yang bisa anda cicipi yaitu nagoya hill food street. Tempat kuliner ini menyediakan berbagai macam menu kuliner. Anda bisa menikmati makanan cepat saji seperti yang ada di mall. Anda bisa langsung datang ke Lantai 1 Mall Nagoya Hill.
6. De sampan seafood dan BBQ
Tempat makan seafood enak di batam salah satunya adalah de sampan seafood dan BBQ. Seafood menjadi makanan ala batam karena memiliki potensi laut sangat tinggi. Selain seafood, restoran ini juga menyediakan kuliner BBQ yang lezat sehingga cocok untuk disantap setelah matahari terbenam.
7. De lozzo resto
De lozzo resto merupakan salah satu cafe unik di batam. Tempat kuliner ini memiliki konsep seperti kapal laut. Untuk makanan yang ditawarkan semuanya bernuansa masakan kampung atau masakan resep nusantara. Jika anda tertarik bisa datang ke komplek City Walk, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau. Kuliner ini menjadi salah satu cafe murah di batam.
8. Rumah makan anging mammiri
Tempat makan kota batam, kepulauan riau yang bisa anda nikmati adalah rumah makan anging mammiri. Di sini anda dapat menemukan berbagai masakan kuliner yang banyak ditemukan di Makassar seperti soto Makassar. Tempat kuliner ini berada di Jalan Raja Ali Haji, No. 02-03, Komplek Sampurna.
9. Resto kaki lima sido mulyo
Kuliner malam di batam yang wajib anda kunjungi yaitu resto kaki lima sido mulyo. Resto unggulan yang terletak disudut kota ini menyajikan sajian khas berupa ayam penyet dan sambel ijo. Anda bisa lngsung datang ke alamat Komplek Pertokoan Bengkong Ratu/Bawah Pasar Melati, Bengkong.
10. Kue bingka bakar
Kuliner batam yang paling terkenal adalah kue bingka bakar. Selain dinikmati secara langsung kue ini juga biasa dijadikan oleh-oleh khas batam. Selain itu, makanan ini juga dijadikan sebagai makanan pembuka sebelum sarapan.

Selain 10 rekomendasi tempat kuliner di batam. Ada 2 rekomendasi tempat kuliner lainnya yang bisa anda kunjungi di batam, seperti :

11. Mega mall batam center
12. Botania plaza

Beberapa kuliner di batam yang terkenal bisa anda kunjungi. Selain terkenal dengan pemandangan kotanya batam juga memiliki tempat kuliner yang menarik. Untuk itu, jika anda berlibur ke batam maka ada rekomendasi tempat kuliner di batam yang bisa anda kunjungi.

Posting Komentar untuk "Tempat Kuliner di Batam"